Monday, June 22, 2009

undangan sederhana

Sebelum saya panjang lebar menulis, kiranya saya ucapkan terimakasih kepada anda-anda sekalian,yang secara tidak sengaja terjebak dalam blog saya yang notabene newbe di alam blog ini.


Pada dasarnya saya posting kedua ini adalah semacam undangan bagi anda para surfer semoga tidak mengumpat, meskipun sedikit kecewa dengan kondisi blog saya yang masih minim sentuhan. Yah..dengan harapan, dari hari ke hari saya bisa mendapatkan improovement yang mudah-mudahan bisa memotifasi sebagian dari pengunjung yang budiman.


Di sisi lainnya...semoga dengan adanya halaman ini saya bisa memberikan kontribusi bagi pengunjung, meskipun cuma sedikit sekali dampak yang akan anda dapat dari kunjungan anda ke blog saya ini.


Cuma 1 bagi saya keistimewaan dari blogging ini, yaitu mengenal lebih jauh dan menguji diri seberapa sanggup kemampuan, serta kreatifitas kita ini akan berjalan di atas rasa keingintahuan/curiosity tentang dunia maya yang serba online ini, dan mudah-mudahan perjalanan saya tidak cuma smpai di sini.


Karena sampai detik ini saya sendiri masih sangat bingung, selain posting apa lagi yang seharusnya saya lakukan untuk lebih mempercantik rumah maya saya ini.Bahkan tetangga sebelah saya pun saya belum sempat kenalan. Karena masih terlalu muda bagi saya untuk bergerak cepat tentang apa yang harus saya lakukan.


Dan sebagai penutup posting ke-2 ini saya ucapkan terimakasih tak terhingga bagi siapa pun yang telah menyinggahi rumah sederhana saya ini. Dan tak lupa bagi siapapun yang yang telah singgah, mudah2an akan mau dan ikhlas memberi saran dan kritiknya...


Terimakasih. Mudah2an secepatnya saya bisa memasang plugin sebagai fasilitas bagi pengunjung untuuk bisa berusul, dan memberi masukan bagi perbaikan rumah gratis saya ini.

0 comments: