Sunday, June 21, 2009

NGEBLOG MUDAH

Syukur alhamdulilliah.. rupanya skian lama saya ngubek-ubek tutorial tentang bloging skarang sudah bisa terlaksana pembuatan dr proses pertamanya, yaitu mulai sign email, selanjutnya daftar account di www.bloger.com. selanjutnya ikuti petunjuk demi petunjuknya


Yang akan menjadi sebuah halaman www.namaanda.blogspot.com


Saya yakin dengan adanya sistem register semudah ini, kreatifitas dan adrenalin kita akan smakin terangsang untuk membangun blog kita. dan lebih lagi, kita akan punya tanggung jawab baru.



Bayangkan kalau kita punya rumah,dan styap hari bisa d kunjungi orang seluruh dunia..bukankah kita harus menyuguhi para tamu kita dengan hidangan terlezat buatan kita.



Wah belum apa2 udah ceramah..hee...malu sebenarnya kalau sempat terbaca senior bloger.



Sebagai penutup dari posting pertama saya ini.Di sini mungkin saking senengnya punya domain dengan nama tenar saya, maka smuanya tertulis berapi-api.


Ucapan trimakasih tak terhingga kepada smua teman-teman bloger sekalian yang getol nulis tentang tutorial bloging.Dan dalam petunjuk demi petunjuknya sungguh applicable.Skali lagi terimakasih.



Dan selanjutnya untuk tidak mengecewakan pemberi halaman http://www.google.com, dan temen-temen yang sudah menunjukkan saya jalan, saya akan segera melansir postingan-postingan sebagai hiasan rumah gratis saya, yang bisa saya nikmati sendiri juga teman-teman browser yang sedang mencari artikel yang di inginkan.

0 comments: